iklan zonasultra

Pemda Mubar Perpanjang Jadwal Pendaftaran CPNS Hingga 26 November 2019

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Dokumentasi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Mubar, Hanur Al Kadirun
Hanur

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Muna Barat (Mubar), memperpanjang jadwal pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 ini.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Dokumentasi BKPP Mubar, Hanur menjelaskan kondisi ini dikarenakan adanya perubahan jadwal pendaftaran pada sistem aplikasi penerimaan CPNS 2019.

Lanjutnya, perubahan jadwal itu berdasarkan pengumuman Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muna Barat (Mubar) nomor : 800/2171/2019 tanggal 11 November 2019 tentang revisi jadwal seleksi penerimaan CPNS Lingkup Pemda Mubar tahun anggaran 2019.

iklan zonasultra

Baca Juga : Pelamar CPNS Membludak, Staf Disdukcapil Mubar Harus Lembur

“Jadi kita (Pemda Mubar) merevisi jadwal seleksi pendaftaran CPNS. Untuk pendaftaran secara online melalui situs https://sscasn.bkn.go.id. jadwal lama sampai 24 November dan jadwal baru sampai 25 November 2019. Sedangkan, untuk pengiriman berkas melalui kantor POS juga direvisi sampai tanggal 26 November 2019,” kata Hanur saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (22/11/2019).

Selain pengiriman berkas melalui Kantor POS, peserta CPNS juga bisa langsung mengantarkan berkasnya di kantor BKPP Mubar.

“Jadi kita imbau kepada seluruh peserta CPNS dapat mengantarkan langsung berkasnya di BKPP Mubar. Kita tetap membuka pelayanan pada hari Sabtu dan Minggu di kantor,” jelasnya.

Untuk diketahui, kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019 Mubar sebanyak 211 orang. Dari jumlah tersebut, kuota tenaga guru yang paling banyak yakni 97 orang. Kemudian, tenaga kesehatan sebanyak 49 orang dan tenaga teknis termasuk lulusan SMA, sebanyak 65 orang. (b)

 


Kontributor : Kasman
Editor : Kiki

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib