iklan zonasultra

iklan zonasultra

Pemkab Butur Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Pemkab Butur Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa
PEMBERIAN SANTUNAN - Bupati Butur Abu Hasan bersama Ketua TP PKK Butur Siti Rabiah Abu Hasan, saat menyalami anak yatim dan dhuafa di rujab Bupati Butur, Sabtu (2/6/2018). (Foto Istimewa).

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara tahun ini kembali menyantuni ratusan anak yatim dan dhuafa di rujab bupati setempat, Sabtu (2/6/2018).

Santunan tersebut berupa Alquran, perlengkapan salat, dan sembako, yang diserahkan langsung oleh Bupati Butur Abu Hasan bersama Ketua TP PKK Butur Siti Rabiah Abu Hasan.

Di kesempatan ini Abu Hasan mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya hajatan tersebut. Tidak terkecuali jajaran pemerintah daerah setempat, yang memiliki komitmen untuk terus berbagi.

Di mana, sebelumnya setiap pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) setempat diarahkan untuk menyantuni sebanyak lima orang.

(Baca Juga : Berbagai Lomba Semarakkan Gema Ramadan 1439 H di Butur)

“Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk keluarga kita yang kurang mampu. Dan yang tepenting adalah kepedulian ini terus kita hidup-hidupkan setiap bulan Ramadan,” ujar Abu Hasan.

Pemberian santuanan ini juga dirangkaikan dengan ceramah oleh anggota dewan syuro Hidayatullah Jakarta KH. Muh Aqib Junaid. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan itu, hadir jajaran OPD, TNI, Polri, masyarakat, anak yatim, dan dhuafa. (B)

 


Reporter : Irsan Rano
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib