Tampilan Desktop



Pemkab Konsel Terima 548 Peserta Kuliah Kerja Amaliah UMK
81 Dibaca

Pemkab Konsel Terima 548 Peserta Kuliah Kerja Amaliah UMK

PENERIMAAN KKA – Bupati Konsel Surunuddin Dangga saat menyampaikan sambutannya di Aula Bappeda setempat. Acara tersebut dalam rangka penerimaan 548 mahasiswa peserta KKA Universitas Muhammadiyah di Kabupaten Konsel, Kamis (23/2/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima 548 peserta Kuliah Kerja Amaliah (KKA) Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) tahun 2017.

Bupati Konsel Surunuddin Dangga berharap kehadiran peserta KKA di wilayah Konsel mampu membantu serta meningkatkan kemajuan desa dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Konsel yang telah direncanakan lima tahun ke depan.

“Kita beharap kehadiran para mahasiswa dapat membantu program pemerintah daerah untuk mewujudkan visi kita Desa Maju Konsel Hebat,” ungkap Surunuddin saat menyambut peserta KKA di Aula Bappeda Konsel, Kamis (23/2/2017).

Pemkab Konsel Terima 548 Peserta Kuliah Kerja Amaliah UMK

Untuk menjamin kelancaran kegiatan peserta KKA di lapangan, pemerintah kabupaten telah memerintahkan pemerintah kecamatan serta pemerintah desa agar berperan aktif membantu para peserta KKA. “Dengan kegiatan seperti ini, program-program pedesaan saya yakin ke depan bisa lebih terus meningkat, sehingga bisa merubah kondisi desa-desa kita jauh lebih maju,” kata dia.

Sebelumnya, Rektor UMK Muhammad Nur telah melepas peserta KKA di lapangan UMK. Disana, rektor berpesan agar para peserta bisa mengenal potensi lokasi masing-masing tempat KKA-nya dan permasalahan yang dialami masyarakat, serta bisa bersinergi dengan program kabupaten dan program desa. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com