iklan zonasultra

Pemkot Kendari Gelar Rapat Konsolidasi Penyusunan Laporan Keuangan

Pemkot Kendari Gelar Rapat Konsolidasi Penyusunan Laporan Keuangan
RAPAT KONSOLIDASI - Pemerintah Kota Kendari menggelar rapat konsolidasi penyusunan laporan keuangan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Kendari, Senin (6/2/2017). Rapat ini untuk menghadapi pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (Kasman/ZONASULTRA.COM)
Pemkot Kendari Gelar Rapat Konsolidasi Penyusunan Laporan Keuangan
RAPAT KONSOLIDASI – Pemerintah Kota Kendari menggelar rapat konsolidasi penyusunan laporan keuangan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Kendari, Senin (6/2/2017). Rapat ini untuk menghadapi pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menggelar rapat konsolidasi penyusunan laporan keuangan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Kendari, Senin (6/2/2017).

Sekretaris Daerah Kota Kendari Alamsyah Lotunani mengatakan, rapat ini merupakan persiapan untuk menghadapi pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Untuk itu, ia mengingatkan setiap SKPD agar melengkapi hal-hal yang harus dilengkapi sehingga saat ada pemeriksaan semuanya sudah lengkap.

“Hari ini saya kumpul teman-teman untuk persiapkan hal itu, apa-apa yang harus dilengkapi, apa-apa yang harus dilakukan supaya tekad kita untuk tetap mempertahankan kategori di tahun 2016 ini,” ujarnya.

Dalam pemeriksaan ini informasinya masih tetap dilakukan oleh konsultan akuntan publik seperti yang dilakukan pada tahun 2015 lalu. Dari seluruh Indonesia, Kota Kendari adalah salah satu daerah yang diorientasikan dalam pemeriksaan akuntan publik yang di tunjuk langsung oleh BPK.

Para peserta yang hadir dalam rapat ini adalah para kepala SKPD, camat dan lurah yang bertanggungjawab dalam laporan keuangan. (C)

 

Reporter : Kasman
Editor : Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib