iklan zonasultra

Pemuda Bertato Ancam Pengguna Jalan Pakai Sajam Depan Kampus UHO

Pemuda Bertato Ancam Pengguna Jalan Pakai Sajam Depan Kampus UHO
HADANG WARGA - Seorang pria bertato tak dikenal dengan bertelanjang dada, menghadang sejumlah warga yang lewat di Jalan H.E.A Mokodompit, depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (23/7/2020). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pria bertato tak dikenal dengan bertelanjang dada, menghadang sejumlah warga yang lewat di Jalan H.E.A Mokodompit, depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (23/7/2020).

Parahnya, pria itu membawa senjata tajam dan melukai seorang pengendara yang melintas. Peristiwa itu pun berhasil direkam oleh warga sehingga viral di media sosial. Tak berselang lama, sejumlah polisi datang di lokasi kejadian.

Sayangnya, pria itu bersama dua orang rekannya berhasil kabur. Menurut salah seorang warga, H, pria tersebut mabuk sejak malam hari hingga pagi tadi. Kemudian melakukan penghadangan di depan lorong Anawai. “Sejak tadi malam itu mabok,” ujar H di lokasi kejadian.

Saat ini polisi tengah mengejar lelaki tak dikenal itu. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poasia AKP Slamet Budiono membenarkan hal itu. Namun, menurutnya belum ada laporan dari pasukan yang melakukan pengejaran pria itu tertangkap.

“Iya, pasti kita kejar. Tapi saya belum dapat laporan dari anggota di lapangan,” jelas Slamet saat dihubungi melalui telepon, Kamis (23/7/2020).

Pasca kejadian, itu kondisi di pertigaan kampus tampak tidak kondusif. Massa berkumpul dan memblokade jalan. Tampak polisi berjaga dan berupa membubarkan massa yang berkumpul. Pukul 13.00 Wita massa berhasil dibubarkan. (B)

 


Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib