iklan zonasultra

Pemuda Bombana yang Hilang Ditemukan Meninggal

Pemuda Bombana yang Hilang Ditemukan Meninggal
BASARNAS - Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari akhirnya menemukan jasad Wawan (14), warga Desa Teppo, Dusun Lasirantang, Kecamatan Poleang Timur Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (24/4/2020) pukul 10.45 Wita. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari akhirnya menemukan jasad Wawan (14), warga Desa Teppo, Dusun Lasirantang, Kecamatan Poleang Timur Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (24/4/2020) pukul 10.45 Wita.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi menjelaskan, tubuh korban yang diduga sempat diterkam buaya itu ditemukan oleh tim gabungan dibantu nelayan setempat dengan kondisi tubuh masih utuh tapi sudah meregang nyawa di muara. Jasad korban ditemukan sejauh lima kilometer dari lokasi pertama (pinggir sungai) dinyatakan hilang.

Iklan Zonasultra

“Kami dibantu oleh warga setempat akhirnya menemukan tubuh korban, namun dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga, untuk dilakukan proses pemakaman,” ungkap Aris Sofingi dalam keterangan resminya, Jumat (24/4/2020).

Pemuda Bombana yang Hilang Ditemukan Meninggal

Basarnas Kendari menerjunkan sebanyak tujuh orang personel dalam upaya pencarian ini. Pihaknya juga dibantu warga, aparat dan badan penanggulangan bencana setempat.

“Dengan ditemukannya korban ini, maka seluruh operasi proses pencarian dan pertolongan kami nyatakan ditutup,” tukas Aris Sofingi.

Sebelumnya, seorang pemuda asal Desa Teppo, Dusun Lasirantang, Kecamatan Poleang Timur bernama Wawan (14) dinyatakan hilang diduga diterkam buaya usai mencari makanan sapi bersama ayahnya, Kamis, (23/4/2020). (B)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib