iklan zonasultra

iklan zonasultra

Pencabutan Nomor Urut, Baju Dua Orang Pendukung Asrun Dicopot Polisi

Pencabutan Nomor Urut, Baju Dua Orang Pendukung Asrun Dicopot Polisi
PENGAMANAN - Puluhan personil Kepolisian Daerah (Polda) Sultra berbaris di depan pintu masuk gedung Phinisi, Hotel Clarion Kendari, yang digelar di Hotel Clarion Kendari, Selasa (13/2/2018) malam. Terlihat tamu yang hendak masuk dilarang menggunakan embel-embel dukungan Pasangan Calon (Paslon). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pencabutan nomor urut pasangan Calon Gubernur (Cabug) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) dijaga ketat pihak kepolisian.

Puluhan personil Kepolisian Daerah (Polda) Sultra berbaris di depan pintu masuk gedung Phinisi, Hotel Clarion Kendari, yang digelar di Hotel Clarion Kendari, Selasa (13/2/2018) malam.

Saking ketatnya, tamu yang hendak masuk dilarang menggunakan embel-embel dukungan Pasangan Calon (Paslon).

Dua orang pendukung pasangan Asrun-Hugua dicegat polisi saat hendak masuk ruangan. Pasalnya, kedua orang itu menggunakan kemeja yang bertuliskan nama Asrun-Hugua.

“Kalau mau masuk tidak boleh ada embel-embel pasangan calon pak,” ujar polisi yang berjaga.

Karena dua orang itu kukuh ingin tetap masuk dalam ruangan, polisi pun mencopot baju keduanya. Akhirnya dua pendukung Asrun itu masuk ke ruangan dengan menggunakan kaos oblong. (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib