Pengendara Motor di Kolaka Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil Tangki Pertamina

Pengendara Motor di Kolaka Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil Tangki Pertamina
LAKALANTAS - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara sepeda motor dengan mobil tangki Pertamina di Kilometer 25 Jalan Poros Kolaka - Kendari, Rabu (13/3/2019). Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor bernama Hamzah (37) tewas. (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara sepeda motor dengan mobil tangki Pertamina di Kilometer 25 Jalan Poros Kolaka – Kendari, Rabu (13/3/2019). Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor bernama Hamzah (37) tewas.

Pengendara sepeda motor yang meninggal tersebut bernama Hamzah (37 tahun). Ia merupakan warga Desa Watalara Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka.

Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi membenarkan kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Mowewe. Sementara korban tewas yang merupakan warga Desa Watalara Kecamatan Baula, sudah ditangani oleh Lakalantas Polres Kolaka.

Dia menjelaskan, kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Mio GT (tanpa plat) dengan mobil tangki Pertamina nomor plat DT 9431 UB. Mobil tangki Pertamina tersebut dikendarai oleh Ismail (58), warga Kelurahan Laloeha Kabupaten Kolaka.

“Baru data itu yang saya terima dari Polsek Mowewe. Dari Satlantas sudah mendatangi tempat kejadian perkara untuk penanganan penyidikan selanjutnya,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Kasat Lantas Polres Kolaka AKP Kasman saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut mengatakan saat ini sopir mobil sementara dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik.

“Saya kroscek ke anggota penyidik tadi masih dalam pemeriksaan sopir yang bersangkutan. Jadi masih menunggu hasilnya,” ujarnya. (b)

 


Kontributor: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib