Perayaan HUT Bhayangkara ke 72, Begini Pesan Kapolres Buton

Perayaan HUT Bhayangkara ke 72, Begini Pesan Kapolres Buton
HUT BHAYANGKARA - Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk, Plt Bupati Busel H. Arusani, Ketua DPRD Buton Laode Rafiun, Kejari Buton Ardiansha, Sekda Buton Zilfar Djafar, Ketua DPRD Busel Usman dan Dandim 1413 Buton, usai upacara apel HUT Dirgahayu Bhayangkara di Mapolres Buton, Rabu (11/7/2018) (Nanang/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Kapolres Buton AKBP Andi Herman meminta seluruh jajarannya agar berupaya untuk dapat dipercaya oleh masyarakat.

Hal itu dikatakan Andi Herman kepada awak ZONASULTRA.COM usai memimpin upacara apel di halaman Mapolres Buton, Rabu (11/7/2018).

Kata dia, sesuai amanat Presiden Joko Widodo dan tema semangat promoter Polri yakni siap mengamankan agenda Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tahun ini hingga 2019 mendatang.

“Agenda tersebut, diantaranya Natal, tahun Baru, Asean Games, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019,” jelas Andi Herman.

Perayaan HUT Bhayangkara ke 72, Begini Pesan Kapolres Buton

Untuk mendukung agenda tersebut, pihaknya selalu menyiapkan personilnya serta meningkatkan kinerja dengan melaksanakan pelatihan-pelatihan setiap fungsi baik di jajaran Lalu Lintas, Intelejen, Samapta dan Reskrim.

(Baca Juga : Hari Bhayangkara ke-72 dan Jasa Muhammad Yasin, Pahlawan Asal Buton)

Dia juga memastikan, kinerja jajarannya selalu tak lepas dari penilaian. Personel yang berprestasi akan diberi penghargaan. Sebaliknya, personel yang yang melanggar akan diberi sanksi sesuai perbuatannya.

Dia juga berharap, dengan bertambahnya usia institusi ini, Polri semakin dewasa, matang dalam mengambil tindakan serta melaksanakan perintah pimpinan dengan profesional.

“Tujuannya agar Polri semakin dipercaya masyarakat,” tandasnya. (C)

 


Reporter : Nanang
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib