iklan zonasultra

Perbaiki Baling-Baling Kapal, Pekerja PPS Kendari Tenggelam di laut

Perbaiki Baling-Baling Kapal, Pekerja PPS Kendari Tenggelam di laut
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Nasib naas menimpa Ugo (30) pekerja di Pelabuhan Perikanan Samudra Kendari, ia terjatuh ke laut saat sedang melakukan perbaikan baling-baling kapal, Rabu (11/4/2018) sekira pukul 14.00 wita.

Humas SAR Kendari Wahyudi menjelaskan, laporan kejadin tersebut pertama kali didapatkan dari anggota polair Polda Sultra sekira pukul 15.05 Wita.

“Jadi kami langsung mengarahkan Tim Rescue Basarnas Kendari menuju TKM, dengan menggunakan satu unit rescue car,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Wahyudi, guna mengoptimalkan proses pencarian tim Rescue Basarnas Kendari juga menurunkan dua orang penyelam guna melakukan penyisiran di sekitar tempat kejadian.

(Baca Juga : Bocah 7 Tahun di Buton Dikabarkan Tenggelam Saat Bermain di Dermaga)

“Jadi kita kerahkan dua penyelam, untuk menyisir sekitar wilayah yang kita perkirakan keberadaan korban. Kami juga sudah mengerahkan satu unit ambulance, dan satu buah perahu karet beserta alat pendukung lainnya,” ujarnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, proses pencarian terhadap korban masih terus dilakukan oleh tim SAR. Sejumlah masyarakat yang berada di sekitar lokasi pun, terlihat memadati lokasi kejadian guna menyaksikan proses pencarian terhadap korban. (A)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib