iklan zonasultra

Peringati HUT RI ke-73, Bupati Kolaka Minta Jaga Persatuan

Ahmad Safei
Ahmad Safei

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI) tahun 2018, Bupati Kolaka Ahmad Safei meminta kesatuan dan persatuan masyarakat Kolaka tetap dijaga dengan baik.

Ia juga mengharapkan peringatan hari kemerdekaan ini juga bukan hanya sebagai acara seremonial tetapi sebagai momentum untuk mengisi kemerdekaan.

“Peringatan kemerdekaan jangan hanya seremoninya saja. Kita harus maknai seperti perjuangan para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Negara indonesia ini,” Kata Ahmad Safei, saat upacara di Kabupaten Kolaka, Jumat (17/8/2018).

iklan zonasultra

Dalam momentum besar ini juga, Ahmad menghimbau masyarakat menghilangkan semua perbedaan untuk bersama membangun Kabupaten Kolaka.

“Lebih baik kita hilangkan semua perbedaan-perbedaan, untuk kita bersama bangun Kabupaten Kolaka yang kita cintai dan banggakan ini,” tukasnya.

Ketua DPRD kolaka, Parmin Dasir yang turut hadir dalam upacara ini juga mengharap momentum HUT RI dapat mempererat persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat.

“Kita semakin mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama dalam rangka menyongsong masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Untuk diketahui, peringatan kemerdekaan di Kabupaten Kolaka, dimeriahkan dengan sejumlah agenda lain diantaranya ramah-tamah bersama veteran, lomba panjat pinang dan atraksi bela diri dari organisasi kepemudaan. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib