Tampilan Desktop



Persiapan Salat Ied, Pelataran Tugu Religi Ditimbun
270 Dibaca

Persiapan Salat Ied, Pelataran Tugu Religi Ditimbun SALAT IED – Pelataran Tugu Religi Sultra atau eks MTQ Kendari tahun ini kembali dijadikan salah satu lokasi pelaksanaan salat Idul Fitri 1348 H. (Foto : Citizen Jurnalis)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pelataran Tugu Religi Sultra atau eks MTQ Kendari tahun ini kembali dijadikan salah satu lokasi pelaksanaan salat Idul Fitri 1348 H. Untuk itu Pemerintah Kota Kendari mulai melakukan persiapan dengan menimbun beberapa titik.

Penimbunan ini sudah dilakukan sejak awal Juni lalu. Saat ini baru sebagian yang ditimbun dan rencananya yang akan ditimbun hanya bagian kolamnya saja.

Koordinator pelaksana pekerja penimbunan Agit (29) mengatakan bahwa penimbunan tersebut dilakukan atas arahan Dinas Pekerjaaan Umum Kota Kendari.

“Sudah sejak awal Juni penimbunan ini dilakukan, nantinya akan diratakan dan dinas pekerjaan umum juga sudah pernah datang meninjau langsung lokasi ini dan akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan salat Idul Fitri,” ujar Agit ditemui Selasa (6/6/2017) sore.

Agit mengakui pekerjaan ini hampir tertunda akibat hujan yang terus mengguyur wilayah Kota Kendari, namun tetap dilanjutkan walaupun hujan deras.

“Ya tetap harus semangat ini sudah tanggung jawab kami sebagai pekerja,” ujarnya. (*)

 

Oleh: Nurmaasah
Penulis:Mahasiswa Jurnalistik FISIP UHO

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com