iklan zonasultra

Pilbup Kolaka, Paslon Berani Memilih di TPS Dekat Rumah Masing-masing

Pilbup Kolaka, Paslon Berani Memilih di TPS Dekat Rumah Masing-masing
PILKADA KOLAKA - Calon bupati Kolaka nomor urut 2, Asmani Arif didampingi suami menyalurkan hak pilihnya di TPS 10, kelurahan Laloeha, kecamatan Kolaka, Rabu (27/6/2018). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – pasangan Calon (Paslon) Bupati Kolaka nomor urut 2, Asmani Arif dan Syahrul Beddu (Berani) menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dekat dengan rumah mereka masing-masing.

Asmani didampingi suaminya memilih di TPS 10, kelurahan Laloeha. Sedangkan Syahrul Beddu yang juga didampingi istri, memilih di TPS 3, kelurahan Sea, kecamatan Kolaka, kabupaten Kolaka, Sultra, Rabu (27/6/2018).

Asmani yang mengenakan kebaya hijau terkihat lebih awal mendatangi TPS. Sentara Syahrul memilih berjalan kaki menuju TPS yang juga tak jauh dari kediamannya.

(Baca Juga : Pilbup Kolaka, Ahmad Safei dan Istri Memilih di TPS 10)

Uniknya, Syahrul dan istrinya, Arlian Alisa kompak mengenakan kostum kuning. Sambil berjalan kaki, Syahrull Bedu menyempatkan diri menyapa warga yang berpapasan dengannya.

Sesampainya di TPS, Syahrul tidak menunggu lama, langsung menggunakan hak pilihnya. Berbeda dengan istrinya Arlian Alisa yang sempat antre untuk mendapatkan giliran waktu mencoblos. (*)

 


Penulis: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib