iklan zonasultra

Pilkada Serentak, Honda Beri Keringanan DP Motor

Pilkada Serentak, Honda Beri Keringanan DP Motor
PROMO PILKADA - Dalam rangka meramaikan Pilkada Sulawesi Tenggara (Sultra), dealer Astra Motor Makassar mengeluarkan program Pilkada (Pilihan Kita Honda Beat). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka meramaikan Pilkada Sulawesi Tenggara (Sultra), dealer Astra Motor Makassar mengeluarkan program Pilkada (Pilihan Kita Honda Beat).

Marketing Manager Astra Motor Area Sultra dan Ambon Gangga Nanda Adi mengatakan, program ini berlaku untuk tipe beat series yakni beat sporty, beat pop, dan beat street di seluruh wilayah Sultra.

“Konsumen cukup membayar 1x angsuran atau membayar uang muka Rp1,3 juta dari DP Rp2,9 juta dan dapatkan tambahan potongan hingga 3 bulan,” ungkap Gangga kepada zonasultra.com, Rabu (27/6/2018).

Dengan cara seperti itu konsumen dapat langsung membawa pulang sepeda motor honda beat impiannya. Melalui program Pilkada konsumen dapat menghemat hingga Rp3,69 juta dari biaya normal sebelum potongan.

(Baca Juga : Service Motor di Dealer Honda, Cuma Bayar Rp4.800)

Program ini berlaku mulai hari ini hingga 29 Juni 2018 mendatang. Guna mendapakan penjelasan lebih lengkap mengenai program tersebut, silakan datang ke dealer Honda terdekat di kota/kabupaten Anda.

Sementara khusus hari ini, bagi Anda yang sudah mencoblos bisa datang ke dealer Honda untuk mendapatkan potongan jasa service motor hingga 27 persen dari biaya normal. Syaratnya perlihatkan jari Anda sebagai bukti.

“Untuk program Pilkada ini kita batasi untuk 100 orang pertama, serta suku bunganya juga turun 3 persen,” jelasnya. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib