iklan zonasultra

Pilpres 2019, Perindo Sultra Diminta Menangkan Jokowi

Kiri :Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka, Kanan Sekjen DPP Perindo: Ahmad Rofiq
Jaffray Bittikaka (kiri), Ahmad Rofiq (kanan)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) diminta untuk memenangkan Jowo Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilres) RI tahun depan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat membawakan materi pembakalan terhadap sejumlah Calon Legislatif (Caleg) partainya di Kendari, Kamis (1/11/2018).

“Seluruh kader partai harus dikerjakan dalam satu kesatuan. Jadi seluruh kader harus melakukan kampanye partai dan juga kampanye presiden. Jadi satu paket begitu,” ucap Rofiq.

Adapun strategi kampanye yang ditekankan oleh Rofiq adalah face to face dengan masyarakat. Dalam artian tidak mengandalkan baliho ataupun kartu nama. Tapi diharapkan mampu berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

“Kita harap bisa mencontoh dan membawa spirit of Jokowi yang menunjukan sebagai politisi dan kandidat yang door to door. Kita mau seluruh caleg juga meniru ini karena Perindo menilai kampanye besar-besaran itu sudah tidak efektif lagi,” tambahnya.

Tidak tanggung-tanggung, Rofiq yakin Jokowi mampu meraih 70 persen suara di wilayah Sulawesi Tenggara.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka yakin mampu mencapai seluruh target yang dipatok oleh DPP Perindo.

Pun demikian untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, Jaffray komitmen bersama seluruh pengurus Perindo Sultra untuk memenangkan presiden petahana dalam pilpres 2019 mendatang dengan berlandaskan jalur yang ditentukan oleh DPP Perindo pusat.

“Ya untuk suara di Pilpres, kita yakin Pak Jokowi mampu menang di Sultra. Kita pun dari Perindo Sultra khususnya akan berada di garda terdepan dalam mengkampanyekan Pak Jokowi,” terang Jaffray. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib