Tampilan Desktop



PLN Kendari Pastikan Malam Ini Aliran Listrik yang Putus Bakal Diperbaiki
222 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pohon tumbang di sejumlah ruas jalan di Kota Kendari mengakibatkan kabel listrik putus, sehingga sejumlah wilayah di ibu kota Sulawesi Tenggara (Sultra) itu mengalami padam listrik.

Baca Juga : Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di Kendari

Tahun Ini Distamben Butur Prioritaskan Wokorut Dialiri Listrik

Ilustrasi

Manager PLN Cabang Kendari Abdul Maula mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan survei untuk mencari titik yang mengalami kerusakan aliran listrik. Setelah hasil survei ditetapkan maka akan langsung dilakukan perbaikan aliran oleh tim teknisi yang saat ini sudah berada di lapangan.

“Iya kami sudah arahkan semua tim, turun ke lapangan untuk segera memperbaiki kerusakan,” ungkap Abdul Maula saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Rabu (1/3/2017).

Menurut Abdul, sekitar 10 persen wilayah Kendari saat ini sedang mengalami padam listrik. Kendati demikian ia menegaskan pihaknya akan berusaha menyelesaikan pengerjaan kerusakan tersebut secepatnya, sehingga malam ini listrik dapat menyala kembali.

“Kerusakan ini ada kabel putus, tiang listrik miring dan dan ada pula tiang listrik yang tumbang sehingga butuh waktu yang lumayan lama, tapi insya Allah malam ini nyala,” terangnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati dengan kondisi cuaca buruk yang sedang melanda Kota Kendari dengan menghindari lokasi yang sementara dilakukan perbaikan aliran listrik. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com