iklan zonasultra

Polisi Tetapkan Dua Orang Tersangka Pembakaran di Depan Kampus UHO

Breaking News: Si Jago Merah Lahap Lapak Depan Kampus UHO
KEBAKARAN - Si jago merah melahap sejumlah warung makan dan lapak pakaian muslim yang terletak di depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Jalan H.E.A Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kamis (21/12/2017). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

Breaking News: Si Jago Merah Lahap Lapak Depan Kampus UHO KEBAKARAN – Si jago merah melahap sejumlah warung makan dan lapak pakaian muslim yang terletak di depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Jalan H.E.A Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, beberapa waktu lalu. (Foto dok ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Resort Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan ada unsur kesengajaan dalam kebakaran di depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

iklan zonasultra

Saat ini penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kendari telah menetapkan dua orang tersangka yang diduga sebagai dalang terbakarnya kios dan lapak warga di depan kampus UHO.

“Kita sudah tetapkan tersangka. Untuk inisialnya nanti ya,” singkat Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaedi ditemui Di salah satu pos pengamanan Natal, Minggu (24/12/2017).

Berita Terkait : Breaking News: Si Jago Merah Lahap Lapak Depan Kampus UHO

Meskipun Jemi tidak menyebutkan nama ataupun inisial, namun dari informasi yang dihimpun zonasultra.com, diketahui satu tersangka berinisial LA. LA diketahui bekerja sebagai sekuriti salah satu fakultas di UHO.

Peristiwa kebakaran ini terjadi di depan kampus UHO Jalan H.E.A Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kamis (21/12/2017) sekitar pukul 15.30 Wita.

Sekitar lima unit armada pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang terus merambat akibat angin kencang.

Berita Terkait : Breaking News: Si Jago Merah Lahap Lapak Depan Kampus UHO

Selain RM Sederhana, tempat pangkas rambut, kios kecil dan asrama Paparisa juga menjadi korban kebakaran. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib