iklan zonasultra

Polres Buton Terjunkan 150 Personel Amankan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk
AKBP Andi Herman SIk

Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk AKBP Andi Herman SIk

 

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Kepolisian Resort (Polres) Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) menerjunkan 150 personel untuk pengamanan menyambut Natal 2017 dan Tahun baru 2018 di wilayah hukum Polres Button yaitu Buton dan Buton Selatan (Busel).

iklan zonasultra

Kapolres Buton AKBP Andi Herman mengatakan, nantinya 150 personel ini akan dibantu instansi terkait seperti Pol PP Kabupaten Buton dan Busel 30 orang, Dinas Perhubungan Kabupaten Buton dan Busel 30 orang dan TNI satu pleton.

Pada pengamanan kali ini, tim dibagi delapan titik di dua wilayah tersebut, yaitu satu pos penjagaan di gereja lingkungan Kau-kau Kecamatan Pasarwajo; Gereja Kecamatan Kapontori; Pelabuhan Kamaru Kecamatan Lasalimu; Pantai koguna Kecamatan Lasalimu Selatan; Kali Lakua Kecamatan Pasarwajo; Desa Batauga Kecamatan Batauga; dan permandian Kabura-burana Kecamatan Batauga.

“Yang pastinya delapan titik yang akan kita siapkan pos penjagaan untuk menjaga kestabilan keamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru,” Kata Andi Herman di aula Kantor Polres Buton, Kamis (21/12/2017).

Sebelumnya Polres Buton juga melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), premanisme dan lain-lain. (B)

 

Reporter: Nanang Suparman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib