iklan zonasultra

Poltekkes Kendari dan Zonasultra Jalin Kemitraan

Poltekkes Kendari dan Zonasultra Jalin Kemitraan
KERJASAMA - Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Kendari secara resmi menjalin kerjasama dengan salah satu media online di Sulawesi Tenggara (Sultra) Zonasultra.com, Kamis (28/2/2019).(SRI RAHAYU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Kendari secara resmi menjalin kerjasama dengan salah satu media online di Sulawesi Tenggara (Sultra) Zonasultra.com.

Jalinan kemitraan itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara kedua belah pihak, yakni Direktur Poltekkes Kendari Askrening dan Pimpinan Zonasultra.com Rustam di Gedung Poltekkes Kendari, pada Kamis (28/2/2019).

Keduanya sepakat menjalin kerja sama di bidang publikasi hal-hal tentang Poltekkes, guna menunjang kemajuan kampus bidang kesehatan tersebut. Publikasi melalui media online dianggap penting agar masyarakat tak ketinggalan informasi seputar kampus.

iklan zonasultra

“Tujuan dari kerjasama ini adalah agar masyarakat lebih mudah lagi mengakses jnformasi tentang Poltekkes Kendari,” kata Rustam.

(Baca Juga : Poltekkes Kendari Mulai Gerakan Tanam Satu Juta Pohon)

Terlebih lagi, menurut Rustam informasi terkait pendaftaran online hingga saat ini masih selalu dicari oleh pembaca setia Zonasultra.com. Hal lain yang juga bermanfaat dengan kerjasama tersebut yaitu penelitian dari para dosen bisa juga dipublikasikan melalui pemberitaan.

Poltekkes Kendari dan Zonasultra Jalin Kemitraan

Di tempat yang sama, Direktur Poltekkes Kendari, Askrening berharap kerja sama tersebut bisa terjalin dengan baik. Ia juga mengapresiasi tentang pihak zonasultra.com yang selama ini telah turut berkontribusi untuk memberitakan hal-hal positif terkait Poltekkes Kendari.

“Kami tentunya berterimakasih atas kontribusi Zonasultra selama ini yang telah memberitakan hal positif tentang kami. Semoga kerja sama ini bisa berjalan dengan baik,” kata Askrening. (B)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib