iklan zonasultra

Prabowo-Sandiaga Uno Menang Telak di Empat TPS Kecamatan Lasusua

Prabowo-Sandiaga Uno Menang Telak di Empat TPS Kecamatan Lasusua
PEROLEHAN SUARA - Hasil perolehan sementara suara Pasangan calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telat di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) khususnya Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara. (Samrul/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Hasil perolehan sementara suara Pasangan calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telak di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) khususnya Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keempat TPS tersebut adalah TPS 11, TPS 13 dan TPS 12 masing-masing kelurahan Lasusua dan TPS 3, Desa Tojabi.

(Baca Juga : Haerul Saleh Optimis Prabowo – Sandi Menang di Sultra)

iklan zonasultra

Pantauan zonasultra. com di TPS 11, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno berhasil meraup 134 suara, sedangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebanyak 50 suara. Di TPS ini pula, jumlah yang memilih adalah sebanyak 249 wajib pilih.

Di TPS 12, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno meraup sebanyak 134 Suara, sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin hanya 40 suara.

Di TPS 13, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno juga memperoleh kemenangan dengan 103 suara, sedangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin hanya mendapatkan 42 suara. Jumlah suara yang dinyatakan batal di TPS ini sebanyak 2 suara akibat tidak mencoblos.

(Baca Juga : Pakai Baju Putih, Bupati Kolut Mencoblos di TPS 7 Lasusua)

Berdasarkan daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP-3) jumlah pemilih di TPS 13 sebanyak 230 orang. Di kelurahan Lasusua sendiri, jumlah TPS yang ada yaitu 13 TPS.

Kemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno juga terlihat di TPS 3, desa Tojabi, Kecamatan Lasusua. Di TPS tersebut pasangan Prabowo-Sandiaga Uno meraih 187 suara, sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin memperoleh 38 suara.
Hingga berita ini diturunkan, perhitungan suara di sejumlah TPS di Kecamatan Lasusua masih berlangsung. (b)

 


Kontributor : Samrul
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib