iklan zonasultra

PSTI Kendari Gelar Buka Puasa Bersama

PSTI Kendari Gelar Buka Puasa Bersama
PSTI KENDARI - Pengcab PSTI Kota Kendari melaksanakan buka puasa bersama dengan atlet pelatih serta pengurusnya. Buka puasa bersama ini diharapkan mampu meningkatkan hubungan tali silaturahmi. M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Kendari melaksanakan buka puasa bersama atlet dan pelatih cabang olahraga itu di Ibukota Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/6/2018).

Ketua Pengcab PSTI Kota Kendari La Ode Ali Akbar mengatakan, acara buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan tali silatuhrahmi antara pengurus, atlet dan pelatih sepak takraw di Kota Kendari.

Anggota DPRD kota Kendari ini mengungkapkan, dengan semakin eratnya hubungan tali silatuhrahmi ini akan dapat berimbas dengan peningkatan pembinaan prestasi olahraga sepak takraw di Kota Kendari.

“Kegiatan buka puasa ini dapat kita jadikan momentum untuk bisa menyatukan visi mengembangkan prestasi sepak takraw di Kota Kendari,”jelasnya, di lokasi acara buka puasa bersama, Sabtu (2/6/2018).

Selain itu Ali Akbar menuturkan, pelaksanaan Porprov XIII sudah semakin dekat. Jadi dibutuhkan kekompakan selurub pengurus, pelatih dan atlet untuk meraih kesuksesan di Porprov XIII.

Jika hanya dipikirkan oleh Ketua dan pelatih lanjutnya, tentunya solusi yang dihasilkan untuk meraih prestasi di Porprov XIII akan sedikit. Tetapi kalau dipikirkan bersama akan bisa jauh lebih maksimal. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib