PT Antam UBPN Sultra Terima Penghargaan Padmamitra Award 2018

99
PT Antam UBPN Sultra Terima Penghargaan Padmamitra Award 2018
PENGHARGAAN - PT Antam UBPN Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan Padmamitra Award 2018 yang diserahkan langsung oleh Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita. Ajang penghargaan yang digelar setiap dua tahun sekali itu diterima Antam di Ballroom Swiss-Belhotel Jakarta, Kamis (25/10/2018). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Antam UBPN Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan Padmamitra Award 2018 yang diserahkan langsung oleh Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita. Ajang penghargaan yang digelar setiap dua tahun sekali itu diterima Antam di Ballroom Swiss-Belhotel Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dalam keterangan persnya mengungkapkan, jika ajang penghargaan ini bertujuan mengapresiasi perusahaan atau badan usaha yang telah menunaikan tanggung jawab sosial di bidang kesejahteraan sosial atau melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Penghargaan ini diharapkan dapat mendongkrak badan usaha lain untuk mengadopsi hal yang sama dengan peraih penghargaan Padmamitra, dan Kementerian Sosial sangat terbuka dan menanti kerja sama seluruh badan usaha di wilayah Tanah Air ini,” terangnya.

BACA JUGA :  PT ANTAM Tbk Konut Laksanakan Berbagai Kegiatan dalam Perayaan Bulan K3 Nasional

Penghargaan Padmamitra tahun ini memiliki 7 kategori penilaian. Setelah dilakukan seleksi dan penjurian, sebanyak 21 perusahaan berhasil menerima penghargan dari total 72 perusahaan yang mendaftar pada Juli 2018.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih, dan bagi perusahaan-perusahaan atau badan usaha yang belum berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan, sebenarnya semuanya adalah pemenang,” jelasnya.

“Sekecil apapun kontribusi dari perusahaan untuk melakukan CSR di bidang kesejahteraan sosial, bagi kami di Kementerian Sosial merupakan sumbangsih yang tidak ternilai,” tambah Agus.

PT Antam Tbk, unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara berhasil membawa pulang penghargaan CSR Kategori Bidang Disabilitas/Kecacatan dalam kontribusinya pada kegiatan operasi bibir sumbing di Indonesia dan di Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA :  PT ANTAM Tbk Konut Laksanakan Berbagai Kegiatan dalam Perayaan Bulan K3 Nasional

Aji Priyo, VP Finance Antam UBPN Sultra yang menghadiri penerimaan award, didampingi Umar, AM Comdev menyampaikan apreasiasi kepada penyelenggara forum CSR Kessos dan Kementerian Sosial atas penghargaan yang diterima ini. Menurutnya ini akan menjadi motivasi bagi Antam untuk terus berbuat yang terbaik membantu pemerintah dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat, termasuk program-program di bidang sosial.

“Tentu kita sangat bersyukur dan mengapresiasi atas penghargaan ini. Dan ini menjadi motivasi Antam untuk terus berkontribusi yang terbaik ke depan,” ucapnya. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini