Tampilan Desktop



“Gusur ” Pencalonan Kakak Nur Alam, Ketua DPD PAN Konsel : Saya Didaulat Calon Bupati
64 Dibaca

Kepada awak ZonaSultra.com, Zainal mengaku sebelumnya menjadi ketua tim pemenangan area Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memenangkan ketua DPP PAN terpilih Zulkifli Hasan pada Kongres di Bali baru-ba

Kepada awak ZonaSultra.com, Zainal mengaku sebelumnya menjadi ketua tim pemenangan area Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memenangkan ketua DPP PAN terpilih Zulkifli Hasan pada Kongres di Bali baru-baru ini. Sehingga pencalonannya di Konsel sudah mendapat restu dari Zulkifli.
“Saya selaku kader PAN, Ketua DPD, dan terlahir di Konsel, maka saya siap bertarung dalam pemilihan bupati. Ditambah lagi petunjuk yang diberikan oleh ketua PAN Zulkifli bahwa dia sangat merekomendasikan saya dan tidak ada yang lain (Asnawi),” kata Zainal di Kendari, Senin (16/3/2015).
Menurutnya, ketua PAN Zulkifli memberinya amanah untuk turut menentukan figur yang akan diusung di seluruh Kabupaten di Sultra pada Pilkada serentak Desember 2015 mendatang.
Terkait wacana kakak Gubernur Nur Alam yang akan menggunakan pintu PAN, menurut Zainal, boleh-boleh saja. Namun ia menegaskan dirinya lah yang punya hak di Konsel selaku ketua DPD. Sedangkan keputusan akhir ada di DPP 
Dikatakan Zainal, dirinya tidak melawan gubernur selaku ketua DPW PAN Sultra, tapi karena memang pencalonannya sesuai aturan PAN dibawah kepemimpinan Zulkifli Hasan. 
Sebagai bakal calon bupati, dirinya mengaku sudah punya racangan visi dan misi untuk membawa Konsel menjadi kabupaten yang maju. 
“Jadi bupati harus punya program andalan yang harus diketahui masyarakat mulai dari sekarang. Saya utamakan program yang berkaitan dengan peningkatan sumberdaya manusia dan sumber daya alam baik secara mikro maupun makro, dan saya lebih tahu karena saya asli orang Konsel,” ucap Zainal.(Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com