Rajiun Sebut Mubar Pilkada Terdamai di Indonesia

Rajiun Tumada
Rajiun Tumada

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Calon Bupati Muna Barat LM.Rajin Tumada mengklaim pemilihan kepala daerah (Pilkada) di daerah itu merupakan salah pesta demokrasi yang terdamai di seluruh Indonesia.

Menurutnya, keributan yang terjadi selama ini merupakan salah satu bentuk euforia yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dari luar wilayah Mubar.

Rajiun Tumada
Rajiun Tumada

“Sebenarnya masyarakat Mubar itu sudah cerdas dan paham berdemokrasi. Mereka menikmati momen, ini hanya saja ada orang-orang dari luar yang sengaja datang mengganggu ketentraman,” kata Rajiun saat dikonfirmasi di kediamannya, Rabu (15/2/2017).

Selain itu, calon Bupati Mubar dengan tagline Rahmat ini menyatakan berdasarkan hasil pantauan tim yang dilakukan selama ini masyarakat Mubar sudah cerdas dalam menentukan pilihan untuk kebaikan Muna barat kedepan.

“Masyarakat sudah mengerti dengan politik, mereka tidak bisa lagi di bodohi dengan uang, kemajuan daerah adalah tujuan mereka, dan harapan itu sudah mulai muncul dan hari ini adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu demi menentukan daerah yang baik,” ujarnya.

Baca Juga : Warga Antusias Datang ke TPS, Sejumlah Jalan Protokol di Kendari Lengang

Dia yakin pihaknya akan memenangkan pertarungan ini. “Kami sudah berusaha dengan maksimal, usaha secara kemanusiaan kita sudah jalankan tinggal kuasa Tuhan yang menentukan,” ujarnya.

Pasangan Ahmad Lamani ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Mubar untuk pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menyalurkan hak suaranya, karena satu suara akan menentukan masa depan Mubar yang lebih baik. (B)

 

Reporter : La Ode Pialo
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here