Honda

Rangkaian HUT ke-5 Mubar Dilaksanakan di Tiga Titik

Kabag Humas Mubar Ali Abdin
Ali Abdin

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Rangkaian perayaan HUT ke-5 Muna Barat (Mubar) tahun ini akan dilaksanakan di tiga titik berbeda, yakni di lapangan sepak bola Desa Marobea, Rujab Bupati Desa Suka Damai, dan lapangan sepak bola Desa Guali.

Kabag Humas dan Protokoler Pemda Mubar, Ali Abdin mengatakan, upacara HUT Mubar akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Kemudian malam harinya akan dilaksanakan malam ramah tamah di Rujab Bupati Desa Suka Damai. Keesokan harinya, Kamis (10/10/2019) akan ada acara hiburan di lapangan sepak bola Desa Guali, Kecamatan Kusambi yang dimeriahkan Fildan DA4 dan Erie Suzan.

iklan zonasultra

“Alhamdulillah persiapan yang kita lakukan sudah beres. Tinggal perayaannya saja di tiga titik ini yakni tempat upacara bendera, malam ramah tamah dan acara hiburan untuk masyarakat,” kata Ali Abdin di ruang kerjanya, Senin (7/10/2019).

(Baca Juga : Dua Pleton Pasukan Satpol PP Amankan HUT Mubar 2019)

Abdin menambahkan, perayaan HUT kali ini pihaknya mengedarkan 6.000 undangan. Sebanyak 3.000 undangan khusus untuk lingkup Pemda Mubar, sementara sisanya lingkup Pemda Muna dan Pemda Buton Tengah.

Abdin berharap seluruh ASN lingkup Pemda Mubar, camat, lurah, kades dan perangkat desa bersama-sama terlibat secara langsung demi suksesnya rangkaian HUT ke-5 Mubar. Selain itu, pihaknya juga sangat berharap Pemda Muna akan menghadiri perayaan HUT Mubar ini.

“Kami sangat berharap Pemda Muna meghadiri hajatan ini, baik Bupati Muna LM Rusman Emba, Wakil Bupati Malik Ditu beserta jajarannya,” kata Abdin. (b)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib