Relawan Fortuna Resmi Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Amin di Pilpres 2019

520
Relawan Fortuna Resmi Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Amin di Pilpres 2019
DEKLARASI - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin Erick Thohir berpose bersama Ketua relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sulawesi Tenggara (Sultra) LM Taslim Suri. (Fadli Aksar/ZONASULTRA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Fortuna Sultra LM Taslim Suri bersama 17 perwakilan relawan di kabupaten/kota, secara bersama-sama membacakan ikrar dukungan didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin Erick Thohir di hadapan ribuan masa pendukung yang hadir di lapangan SSDC eks MTQ Kendari, Jumat (22/2/2019)

“Kami siap mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 untuk Indonesia maju. Kami siap mendukung dengan cara-cara yang terhormat, bermartabat terpuji yang diridhoi Allah SWT,” ujar LM Taslim diikuti belasan perwakilan relawan di belakangnya.

Selanjutnya, Fortuna mengampanyekan Jokowi-Amin dengan cara yang tertib, damai, berintegritas tanpa fitnah, politisasi sara dan tanpa politik uang. Secara tegas dukungan itu dilakukan tanpa ada paksaan dan tendensi adapun.

“Karena melihat sosok Jokowi yang baik pemimpin yang luar biasa, sabar dan tabah dalam menghadapi hinaan dan caci maki terhadap diri dan keluarganya,” tukasnya.

Usai menyatakan dukungan, LM Taslim menyerahkan baju seragam Relawan Fortuna kepada Ketua TKN Erick Thohir dan tak lupa berpose bersama. Anggota relawan Fortuna di Sultra ini, kurang lebih 2.500 orang.

Selain Erick Thohir, juru kampanye nasional (Jurkamnas) yang hadir adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo.

(Baca Juga : Deklarasi Jokowi-Amin di Kendari, Ada 75 Gerobak Bakso Gratis)

Di jajaran Tim Kampanye Daerah (TKD) di Sultra, tampak hadir Ketua TKD Ridwan Bae, Sekertaris Ir Hugua. Bupati Konawe Utara Ruksamin berserta perwakilan partai pengsung lain, Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Usai deklarasi, ribuan simpatisan dihibur oleh artis ibukota Band Radja, pedangdut Asal Baubau Sultra, Fildan Rahayu serta penampilan tarian adat lokal beberapa daerah di bumi Anoa. (a)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini