Resmi, PKS Usung Asmani Arief di Pilkada Kolaka 2018

Asmani Arief
Asmani Arief

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Salah satu Calon bupati Kolaka, Asmani Arief resmi mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 nanti.

Asmani Arief
Asmani Arief

Keputusan partai itu untuk mengusung Asmani dalam konstelasi politik Kolaka itu ditandai dengan terbitnya surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS bernomor 11/D/wilda7-pks/2017 di Kantor DPP PKS di Jakarta,
Jumat (4/8/2017) malam.

Asmani menyampaikan rasa terimakasihnya kepada partai PKS atas kepercayaan mereka untuk mendukungnnya di Pilkada Kolaka itu. Kata dia, semangat kemenangan partai itu dipastikan akan menular juga di Pilkada Kolaka nanti.

iklan zonasultra

“Insya Allah semangat kemenangan di DKI dan Kota Kendari yang sukses diraih kandidat PKS akan terulang di Kolaka,” kata Asmani Arief melalui telepon selulernya kepada ZONASULTRA.COM, Sabtu (5/8/2017) pagi tadi.

(Baca Juga : Video Asmani Arief yang Dimutasi dari Kadis Perindag Kolaka Viral di Medsos)

Menurut dia, dukungan PKS merupakan salah satu bukti bahwa elektabilitas dirinya sebagai salah satu konstant politik di Pilkada Kolaka menempati posisi tertinggi.

Dengan adanya surat rekomendasi dukungan dari PKS ini, mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kolaka itu mengaku tengah mencari sosok figur yang tepat untuk mendampinginya sebagai calon wakil bupati Kolaka periode 2018-2023. (*)

 

Penulis: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here