iklan zonasultra

Ridwan Bae Optimis Ira-AJP Tumbangkan Kery di Konawe

Ridwan Bae Optimis Ira-AJP Tumbangkan Kery di Konawe
DUKUNGAN GOLKAR – Proses penyerahan SK Golkar ke pasangan Irawan Laliasa – Adi Jaya Putra (Ira-AJP)di Hotel Clarion Kendari, Kamis (9/10/2017) malam. (Foto: Istimewa)

Ridwan Bae Optimis Ira-AJP Tumbangkan Kery di Konawe DUKUNGAN GOLKAR – Proses penyerahan SK Golkar ke pasangan Irawan Laliasa – Adi Jaya Putra (Ira-AJP)di Hotel Clarion Kendari, Kamis (9/10/2017) malam. (Foto: Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Golkar resmi menyerahkan SK usungan kepada pasangan calon bupati Konawe Irawan Laliasa – Adi Jaya Putra (Ira-AJP). SK yang diserahkan di Hotel Clarion Kendari, Kamis (9/11/2017) malam itu sudah diteken Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae mengatakan Irawan dan AJP adalah figur yang pantas untuk memimpin Konawe. Pertarungan Pilkada konawe 2018 yang dihadapi bukan sesuatu yang kecil karena yang dihadapi adalah incumbent (Bupati saat ini Kery Saiful Konggoasa).

“Tapi kita tahu juga bahwa yang namanya incumbent tidak selamanya menang, banyak contoh di Sulawesi Tenggara ini. Jadi jangan berkecil hati duluan, apalagi ada pa Surunuddin (Bupati Konawe Selatan) di sini dan saya yakin di turun habis-habisan,” ucap Ridwan dalam sambutannya.

Kehadiran Surunuddin yang juga ayah AJP di Konawe nantinya akan memberikan kekuatan baru. Olehnya Ridwan berpesan keduanya membangun komunikasi dengan Surunuddin tanpa bermaksud mengecilkan kemampuan Irawan dan Adi.

Menanggapi hal itu, Surunuddin Dangga mengatakan sebagai kader Golkar tentu bisa memberikan dukungan moril, doa, dan pemikiran untuk Ira-AJP. Namun demikian ia tak akan turun full berkampanye karena ada aturan yang membatasai posisinya sebagai bupati.

“Yang jelas kita ingin kampung kita di sana (Konawe) itu menjadi baik supaya laju pembangunannya. Mereka (Ira-AJP) memiliki pengalaman,” tutur Surunuddin. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib