iklan zonasultra

Rusman Emba Komitmen Rehab Asrama Mahasiswa Muna di Makassar

Rusman Emba Komitmen Rehab Asrama Mahasiswa Muna di Makassar
HALALBIHALAL - Bupati Muna LM Rusman Emba saat mengahadiri perayaan halalbihalal masyarakat Muna yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Keluarga Masyarakat Muna Kota Makassar, di Auditorium SPN Batua Kota Makassar, Sabtu (23/6/2018).(Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Bupati Muna LM Rusman Emba mengahadiri perayaan halalbihalal masyarakat Muna yang ada di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Keluarga Masyarakat Muna Kota Makassar, di Auditorium SPN Batua Kota Makassar, Sabtu (23/6/2018).

Mantan Ketua DPRD Sultra ini menyampaikam terima kasih pada kekompakan yang ditunjukkan masyarakat Muna yang sudah berdomisili di Makassar dan sekitarnya.

“Marilah kita bersama-sama terus berkomitmen untuk membangun daerah kita tercinta yakni Kabupaten Muna demi untuk kesejahteraan masyarakat,” kata bapak satu anak ini.

Ketua FKPPI Sultra ini juga menyampaikan komitmennya akan memperbaiki asrama mahasiswa Muna yang ada di Makassar. “Selama menjadi pemimpin saya berkomitmen membangun daerah yang kita cintai yaitu Kabupaten Muna,” tegasnya.

Rusman menambahkan, selama ini komunikasi antara masyarakat Muna di berbagai kota tidak lagi mengalami kendala. Akses transportasi sudah terbuka, baik itu transportasi udara, darat, dan laut.

“Kita lihat sendiri akses transportasi seperti Bandara Sugimanuru sudah kita aktifkan lagi,” tuturnya.

Rusman Emba berharap kerjasama antara masyarakat Muna utamanya masyarakat Muna di Kota Makassar dapat terus bekerjasama. Sehingga percepatan pembangunan dapat terus ditingkatkan menuju Muna yang kuat, mandiri, dan sejahtera.

Dalam perayaan halalbihalal ini, turut hadir Ketua Himpunan Keluarga Masyarakat Muna (Hikma) Makassar Syamsudin Solo, Sekda Muna Nurdin Pamone dan seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna. (B)

 


Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib