iklan zonasultra

Sapi Berkeliaran Dijalan Poros Bombana Bahayakan Pengendara

Warga, khawatir, jika terus dibiarkan kondisi jalan yang dipadati ternak sapi  akan mengancam keselamatan pengguna jalan terutama pengendara kendaraan.=-si

Warga, khawatir, jika terus dibiarkan kondisi jalan yang dipadati ternak sapi  akan mengancam keselamatan pengguna jalan terutama pengendara kendaraan.
“Harusnya sapi- sapi tersebut dikontrol oleh pemiliknya karena bisa   mengancam keselamatan kami”. Ungkap Aswin, warga Bombana Aswin
Aswin, mengatakan hampir setiap hari, saat  melintasi jalur itu, kawanan ternak sapi turut  pula memadati jalan poros menuju kompleks perkantoran di Lantari Jaya.
“Saya kan berkantor di Lantari Jaya jadi setiap berangkat saya selalu lihat ini sapi- sapi berjalan diaspal mana jumlahnya puluhan bikin resah pengguna jalan saja”, Ujar  Aswin.
Menurutnya,  instansi terkait harus mengambil langkah tegas  dengan  mensterilkan  ruas jalan dari kawanan ternak sapi. 
“Dinas terkait menegur yang punya sapi jangan dibiarkan seperti itu berkeliaran mengganggu aktifitas pengendara karena besok- besok kalau terjadi kecelakaan tabrak sapi siapa yang akan bertanggung jawab” Pinta Aswin. (**/Hasman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib