iklan zonasultra

Satu Rumah di Konsel Roboh Diterjang Angin

Satu Rumah di Konsel Roboh Diterjang Angin
RUMAH ROBOH - Satu rumah warga di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) roboh diterjang angin kencang, Senin (28/1/2019) siang tadi. Akibatnya, rumah warga itu rata dengan tanah. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Satu rumah warga di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) roboh diterjang angin kencang, Senin (28/1/2019) siang tadi. Akibatnya, rumah warga itu rata dengan tanah.

Kaposek Palangga Ipda Nouvaldri Widyatama saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar 12:30 Wita tepatnya di Desa Watumerembe, Kecamatan Palangga.

“Korbannya atas nama Supriadi pekerjaan petani, Kondisi rumahnya rata dengan tanah. Namun tidak ada korban jiwa dalam bencana ini,” terang Nouvaldri.

iklan zonasultra

Ia menambahakan, saat kejadian, korban bersama isterinya sedang berada di tempat kerja. Supriadi mengetahui rumahnya telah roboh setelah ditelpon mertuanya.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai hingga Rp. 30 juta rupiah,” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Watumerembe Aksar Abusakti menjelaskan, saat ini korban bersama Isteri dan dua anak-anaknya terpaksa mengungsi di rumah mertuanya tak jauh dari rumahnya.

“Kita sudah laporkan di Dinas Sosial, mungkin besok baru ada tindakan, kalau saat ini belum. Mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dapat membantu. Karena kondisinya memprihatinkan,” ungkap Aksar. (a)

 


Kontributor : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib