Tampilan Desktop



Sekda Sultra Sebut Peluang Pahri Yamsul Duduki Jabatan Definitif Besar
624 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu peserta lelang jabatan lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul memiliki potensi besar menduduki jabatan definitif.

Pahri Yamsul

Pahri Yamsul

Sebelumnya, berdasarkan hasil realisasi PP No 18 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pahri Yamsul menjabat Plt Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sultra.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra selaku Ketua Panitia Pelaksana Lelang Daerah (Panselda) memberikan bocoran bahwa Pahri Yamsul merupakan salah satu dari lima peserta kandidat kuat yang akan menduduki jabatan defitinitif.

“Dari ilmu dia menguasai dan angkanya salah satu yang paling tinggi, dan dia bisa disebut pakar dibidang itu,” ungkap Lukman Abunawas ditemui di Plaza In Kendari, Senin (8/5/2017).

Untuk diketahui ada sekitar lima jabatan yang dilakukan seleksi oleh pemerintah, diantaranya Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Biro Organisasi Setda Sultra, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com