iklan zonasultra

Sekretariat DPRD Konut Raih Juara l Lomba Senam Kreasi

Sekretariat DPRD Konut Raih Juara l Lomba Senam Kreasi
FOTO BERSAMA - Tim Sekretariat DPRD Konut foto bersama usai menerima tropi juara l lomba senam kreasi tingkat kabupaten. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) berhasil meraih juara l dalam lomba senam kreasi tingkat kabupaten yang diselenggarakan pada 22 Desember 2019.

Tropi juara pertama ini diberikan langsung Bupati Konut, Ruksamin tepat di malam puncak HUT Konut ke-13 di pelataran Kantor Bupati Konut, Kamis (2/1/2020).

Manajer senam kreasi Sekretariat DPRD Konut, Syurani Sairaham mengatakan, predikat yang diperoleh berkat kerjasama dan kekompakan untuk menampilkan yang terbaik.

iklan zonasultra

“Alhamdulillah ini buah dari kesabaran, kedisiplinan dan ketekunan semua tim Sekretariat DPRD.
Dan dukungan penuh dari seluruh jajaran DPRD Konut,” kata Syurani dikonfirmasi, Jumat (3/1/2020).

Dalam penampilannya, peserta senam kreasi DPRD Konut mengenakan kostum adat budaya yang didesain modern. Perpaduan warna hitam dan keemasan ditambah pernak-pernik batu permata menambah keindahan pakaian yang dikenakan.

Sekretariat DPRD Konut Raih Juara l Lomba Senam KreasiTak hanya itu, keserasian mulai dari sepatu sampai ujung penutup kepala menambah kesan energik saat berkompetisi dengan peserta lain. Penampilan yang kompak dan energik menjadikan anak binaan Sekwan Konut, Sairham ini sebagai juara.

Penanggung jawab senam kreasi, Martina menyebut, lomba senam kreasi dilaksakanan sebagai rangkaian memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember dan HUT Konut ke-13.

Kegiatan itu diikuti seluruh peserta mulai dari pemerintah tingkat desa, kecamatan, kabupaten hingga puskesmas-puskesmas se-Konut.

“Seluruh peserta yang berkompetisi mengenakan berbagi macam jenis kostum dengan corak warna-warni, serta menampilkan gerakan dan formasi senam dengan berbagai model. Judul musik, entah apa yang merasukimu menjadi lagu wajib lomba senam kreasi yang diselenggarakan. Untuk juara ll dari Bapedda dan juara lll dari dinas PU,” tutupnya. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib