iklan zonasultra

Selidiki Kebakaran di Kantor Wali Kota, Polisi Akan Datangkan Tim Labfor Makassar

KEBAKARAN - Pagi dini hari tadi sekitar pukul 04.00 Wita Kantor Wali Kota Kendari dilalap si jago merah, Senin (12/6/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

KEBAKARAN – Pagi dini hari tadi sekitar pukul 04.00 Wita Kantor Wali Kota Kendari dilalap si jago merah, Senin (12/6/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

Iklan Zonasultra

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kendari AKBP Sigid Haryadi akan meminta tim Laboratorium Forensik (Labfor) Kota Makassar menyelidiki penyebab kebakaran di Kantor Wali Kota Kendari, Senin (12/6/2017) dini hari tadi.

“Penyelidikan masih terus kita lanjutkan. Sementara kita tunggu tim labfor dari Kota Makassar untuk membantu proses penyelidikan,” kata Sigid saat dikonfirmasi Senin siang.

Sigid memperkirakan siang ini tim labfor dari Kota Makassar akan datang. “Sampai sekarang kita belum tahu apa penyebab kebakaran,” tambahnya.

Untuk diketahui, Kantor Wali Kota diperkirakan terbakar sekitar pukul 04.00 Wita. Ruangan yang terbakar yakni ruangan Kabag Umum dan ruangan di sekitarnya. Namun, ruangan yang terparah adalah ruangan Kabag Umum.

Berita Terkait : Kantor Walikota Terbakar, Polisi Mulai Berjaga

Pantauan Zonasultra.com, hingga saat ini pihak kepolisian masih menjaga ketat lokasi kebakaran. Garis polisi juga terlihat sudah dibentangkan di area kebakaran.

Saat ini, satu mobil pemadam dan sejumlah tim pemadam kebakaran terpantau masih siaga di pelataran kantor Wali Kota Kendari. Akibat kebakaran ini, aktivitas pegawai di Kantor Wali Kota Kendari terganggu. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib