Honda

Seorang Anak di Konawe Dilaporkan Tenggelam

Seorang Anak di Konawe Dilaporkan Tenggelam
Anak Tenggelam - Proses pencarian korban Kirana (6), warga Kelurahan Ranoeya, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Hingga saat ini korban belum juga ditemukan. (Restu Tebara/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Kirana (6) murid kelas I Sekolah Dasar (SD) Ranoeya, Kelurahan Ranoeya, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), dilaporkan tenggelam saat mandi di tanggul dekat rumahnya.

Menurut saksi mata, Siska yang juga rekan korban saat mandi menyebut, awalnya sekitar pukul 12.00 Wita, Rabu (9/10/2019), ia dan korban mandi di tanggul dekat rumahnya. Usai mandi ia lalu mengajak korban untuk pulang ke rumah.

“Dia naik di tangga, habis itu saya lihat dia jatuh, terus saya pergi panggil orang,” kata Cika sapaan akrabnya, Rabu (9/10/2019).

iklan zonasultra

Baca Juga : Dua Bocah di Konut Tewas Tenggelam

Sementara itu saksi lain, Solihin mengaku sempat melihat korban muncul di bawah jembatan tidak jauh dari tempat jatuhnya korban, tapi dirinya tidak bisa menolong korban lantaran kedalaman air dan juga berarus.

“Saya sempat loncat mau tarik, tapi licin sekali seperti belut. Baru arusnya deras, saya hampir tenggelam juga,” ujarnya.

Saat ini personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konawe, masih terus melakukan pencarian terhadap korban. Sementara beberapa pintu air juga telah dilakukan penutupan untuk memudahkan proses pencarian. (B)

 


Kontributor : Restu Tebara
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib