iklan zonasultra

Seorang Anak Diduga Hilang Saat Sedang Bermain di Kali Moramo

Ilustrasi
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang anak laki-laki bernama Reza (11) dikabarkan hilang di kali Moramo, kecamatan Moramo, Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (3/11/2020). Reza diduga hilang saat tengah mencari kelapa dan hendak mandi di kali tersebut.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengungkapkan, kejadian itu bermula saat Reza bersama lima orang rekannya pergi ke kali Moramo, untuk mencari kelapa dan mandi. Akan tetapi, sekira pukul 17.00 WITA, saat kelima temannya hendak pulang Reza diketahui telah menghilang.

“Lima orang teman korban ini mencari keberadaan korban, tapi tidak ditemukan keberadaanya. Selanjutnya teman korban berinisiatif melapor kepada keluarga korban, sehingga dilakukan pencarian oleh keluarga dibantu masyarakat setempat,” ungkap Aris dalam rilisnya kepada awak media.

Meski telah berupaya mencari keberadaan korban, lanjutnya, akan tetapi hingga saat ini keberadaan korban tak kunjung diketahui. Sekira pukul 22.00 WITA, pihaknya pun mendapatkan informasi dari Babinsa di Moramo yang melaporkan hal tersebut.

“Berdasarkan laporan tersebut, pukul 22.20 wita tim rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian kecelakaan (LKK) dengan menggunakan Rescue CAR membawa satu buah Rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya. Untuk memberikan bantuan SAR,” tutupnya. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Rizki Arifiani

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib