iklan zonasultra

Sosialisasi di Konut, Herry Asiku Dapat Dukungan dari Kalangan Ibu-Ibu

Sosialisasi di Konut, Heri Asiku Dapat Dukungan dari Kalangan Ibu-Ibu
SOSIALISASI - Anggota DPRD Provinsi Partai Golkar, Heri Asiku saat menggelar sosialiSasi di Desa Longeo, Kecamatan Asera, Konut, Sabtu (30/3/2019). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Herry Asiku menggelar sosialisasi di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sabtu (30/3/2019). Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini mendapat dukungan dari kalangan ibu-ibu saat mengunjungi Desa Longeo, Kecamatan Asera.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Herry Asiku dinilai sebagai sosok politisi yang peduli dengan rakyat kecil, baik di bidang keagamaan, pendidikan, maupun lapangan pekerjaan.

“Kami sudah lama kenal pak Herry Asiku. Beliau orang baik, kami banyak dibantu, apalagi soal keagamaan. Pokoknya tidak ada pilihan lain kami tetap dukung pak Heri Asiku,” kata Murniatin, warga Kecamatan Asera saat menghadiri sosialisasi Heri Asiku.

(Baca Juga : Heri Asiku Perjuangkan Perbaikan Jalan Poros Lasolo-Meluhu)

“Bidang keagamaan pak Herry Asiku sangat kental. Di Konawe Utara ini sudah banyak yang diberangkatkan umrah, termasuk keluarga saya. Pribadi pak Heri ini sangat ramah, itu alasan kami tetap akan memilih beliau,” tambah Nurmin (42), ibu-ibu lainnya di lokasi sosialisasi.

Survei tim kerja Herry Asiku, dari 20.398 wajib pilih perempuan di Konut, 50 persen mendukung penuh Heri Asiku maju kembali sebagai c.aleg DPRD Provinsi Sultra.

“Alhamdulillah dukungan dari kalangan ibu-ibu kepada pak Heri Asiku besar sekali,” ungkap Charles, salah satu tim kerja cepat Heri Asiku.

(Baca Juga : Bangun Masjid di Pesisir Konut, Heri Asiku: Ini Komitmen di Bidang Keagamaan)

Sementara Herry Asiku mengaku kepercayaan masyarakat terhadap dirinya untuk membawa aspirasi rakyat dari dulu sangat besar. Sejak dirinya terpilih sebagai anggota DPRD di Konut yang juga di bawah naungan Partai Golkar.

“Konut adalah rumah saya. Masyarakatnya semua adalah orang tua saya dan saudara-saudara saya. Sosialisasi yang kami lakukan bukan untuk memperkenalkan siapa saya, melainkan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan melihat langsung apa yang harus kita lakukan untuk kesejahteraan mereka,” ucapnya.

Dia menambahkan, perusahan tambang yang dimiliki sudah cukup memenuhi kebutuhannya bersama keluarga. Sehingga kehadiran dirinya tampil sebagai caleg bukan mencari popularitas dan kekayaaan. Melainkan mengabdi kepada rakyat dan menuntaskan segala persoalan umum di kalangan masyarakat, seperti jalan. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib