SSB Anggomate Konut Juara I Liga FOSSBI Sultra

SSB Anggomate Konut Juara I Liga FOSSBI Sultra
FOTO BERSAMA - Pemain dan official Sekolah Sepak Bola (SSB) Anggomate Kabupaten Konawe Utara saat berfoto bersama usai penerimaan hadiah juara satu (1) pada kejuaraan Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) di stadion Lakidende.(Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Sekolah sepak bola (SSB) Anggomate Kabupaten Konawe Utara (Konut), berhasil keluar sebagai juara satu (1) usai menaklukan SSB Buldoser asal kota Kendari di final dengan skor 2-0 pada kejuaraan Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) usia 9 tahun tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diselenggarakan sejak 19 sampai 21 Januari 2018 di stadion Lakidende.

Pelatih SSB Anggomate Konut, Yusran mengatakan, selain menyabet juara 1 di 9 tahun pada kejuaraan FOSSBI se Sultra, anak asuhnya juga berhasil meraih juara tiga (3) untuk usia 14 tahun setelah berhasil mengalahkan SSB Padangguni dan SSB Labibia.

“Selaku pelatih sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami, sehingga anak asuh kami dapat mengharumkan nama Konut,” kata Sura sapaan akrab Yusran, Minggu (21/1/2018).

Dia menambahkan, dengan hasil yang diraih hari ini, dirinya akan selalu mempersiapkan bibit atlit khususnya cabang olahraga sepak bola, guna menciptakan pemain lokal yang memiliki daya saing di kancah nasional sebagaimana yang dicita-citakan Bupati Ruksamin dan Wakil Bupati Raup.

“Semoga di kejuaraan berikutnya kami dapat menurunkan pemain untuk seluruh kategori usia yang dipertandingkan,” harapnya. (B)

 

Reporter : Murtaidin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here