iklan zonasultra

Staf Ahli Gubernur Resmi Jadi Pj Sekda Buton Utara

Staf Ahli Gubernur Resmi Jadi Pj Sekda Buton Utara
PELANTIKAN : Bupati Buton Utara, Abu Hasan, melantik Pejabat (Pj) Sekda baru, Burhanuddin di Aula Bappeda, Kamis (23/7/2020). (M5/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BURANGA– Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan resmi melantik Burhanuddin sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Butur. Pelantikan ini berlangsung di Aula Bappeda, Kamis (23/7/2020).

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor 349 tahun 2020 yang berlaku sejak 14 Juli lalu.

Iklan Zonasultra

Burhanuddin memiliki jabatan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra sebagai staf ahli gubernur pada bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia. Dia akan menjabat di lingkungan Pemda Butur terhitung sejak 23 Juli sampai tiga bulan ke depan.

Abu Hasan menyebut beberapa tantangan yang saat ini sedang dihadapi. Oleh karena itu, ia menyampaikan perlu adanya koordinasi agar tugas pemerintahan terus berjalan dan tetap konsisten.

“Setiap organisasi pasti menghadapi masalah, dari masalah terkecil sampai terbesar. Dan saat ini masalah yang dihadapi oraganisasi adalah masalah kesinambungan, masalah tuntutan dan pertanyaan masyarakat dan masih banyak lainya,” ujar Abu dalam sambutan pelantikan.

Abu Hasan menyampaikan kepada semua pihak untuk lebih banyak berdiskusi dan bertukar pengalaman dengan Pj Sekda Butur yang baru agar kesinambungan birokrasi tetap terjaga demi tercapainya tujuan pembangunan daerah yang lebih efisien, efektif dan lebih produktif.

“Kita harus bisa menjawab tuntutan dan harapan masyarakat seperti pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat, termasuk membaca berbagai peluang ekonomi serta sosial budaya yang berdampak positif bagi kemajuan daerah,” imbuhnya. (B)

 


Penulis : M5
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib