iklan zonasultra

Surunuddin Lihat Survei Untuk Tentukan Calon Wakilnya di Pilkada Konsel

Surunudin Dangga
Surunudin Dangga

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO– Surunuddin Dangga mengaku, sampai hari ini masih terus melakukan tracking terhadap beberapa figur bakal calon wakil bupati
di Konawe Selatan (Konsel) untuk mendampingi dirinya pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 ini.

Ia mengatakan, dirinya tak ingin salah memilih wakil seperti yang terjadi pada beberapa calon kepala daerah di Indonesia selama ini. Surunuddin tak menampik sejauh ini semakin banyak figur yang terus mendekatinya untuk berpasangan.

Iklan Zonasultra

“Kita harus melihat penerimaan masyarakat, jangan sampai poin saya 50 datang menempel sisa 40. Kita harapkan kalau poin saya 50 datang menempel ya naik 65,” kata Surunuddin saat diwawancarai di Andoolo, Jumat (27/3/2020).

Meski begitu, Surunuddin belum mau menyebut siapa saja figur yang memiliki survei paling mumpuni di antara beberapa figur yang tengah dilihatnya saat ini. Dia tak mau menetapkan kriteria kalangan manapun untuk mendampinginya, beberapa nama, baik dari figur politisi, pengusaha, maupun birokrasi. Dirinya akan pilih balon wakil dan diskusikan bersama partai pengusung.

(Baca Juga : Rasyid Beri Sinyal Siap Dampingi Surunuddin di Pilkada Konsel)

“Saya survei semua, Arsalim ada pokonya semua yang pasang baliho saya survei semua. Giliranya nanti saya akan tunjukan (ke partai pengusung) kalau ini atau itu, ya nanti akan kita ukur,” tambahnya.

Saat ini, Surunuddin sendiri telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai untuk digunakanya sebagai kendaraan maju di kontestasi pemilihan kepala daerah 2020. Di antaranya partai Nasdem, PKS, PBB, Hanura, PKB, dan Golkar. (b)

 


Kontributor : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib