iklan zonasultra

Tabrak Sapi di Muna Barat, Pengendara Motor Luka-luka

Tabrak Sapi di Muna Barat, Pengendara Motor Luka-luka
LAKALANTAS - Sebuah motor dengan nomor polisi (Nopol) DT 3074 ID yang dikendarai oleh La Ode Elban bersama boncengannya Erdin (18) menabrak sapi yang sedang melintas di Jalan Poros Desa Kusambi, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 13.00 wita. (Foto Istimewa).

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Sebuah motor dengan nomor polisi DT 3074 ID yang dikendarai oleh La Ode Elban bersama boncengannya Erdin (18) menabrak sapi yang sedang melintas di Jalan Poros Desa Kusambi, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), pada Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kapolsek Kusambi, Ipda La Ondo mengatakan kedua korban merupakan warga Desa Umba, Kecamatan Napano Kusambi. Awalnya Elban dan Erdin hendak menuju ke Desa Mabolu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna untuk menjenguk keluarganya. Keduanya mengendarai motor dengan kencang, tiba-tiba seekor sapi melintas di depannya.

(Baca Juga : Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Simpang Empat SSDC Eks MTQ)

“Kerena kaget melihat sapi yang tiba-tiba melintas, La Ode Erban tidak bisa mengendalikan laju motornya dan menabrak kepala sapi, motornya terjatuh hingga ke tepi jalan,” kata La Ondo lewat telpon selulernya, Jumat (5/4/2019).

Akibat kecelakaan itu, kedua korban mengalami luka-luka di tubuhnya. Kata La Ondo, La Ode Erban mengalami luka pada bagian kepala belakang, muka, siku dan tangan kanan. Sementara, teman boncengannya Erdin mengalami luka di bagian tangan kanan dan rasa sakit pada bahunya.

Kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Guali dan Puskesmas Sidamangura. Namun, di dua puskesmas tersebut tidak ada petugasnya sehingga kedua korban langsung dibawa ke RSUD Muna untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara motor yang dikendarai korban diamankan di kantor Polsek Kusambi. (B)

 


Kontributor : Kasman
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib