iklan zonasultra

Tabrakan di Konut, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Tabrakan di Konut, Pengendara Motor Tewas di Tempat
KECELAKAAN - Pengendara motor, Diman tergeletak di aspal usai terlibat kecelakan di Kelurahan Bende Kecamatan Motui hingga menyebabkan tewas di tempat.(Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Satu unit mobil mini bus jenis Avanza terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikendarai Diman di kelurahan Bende, kecamatan Motui, kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (26/11/2019) sekira pukul 09.00 wita. Peristiwa itu membuat pengendara motor tewas ditempat.

Darto salah satu saksi mata menuturkan, insiden berdarah bermula saat motor Yamaha Vixion DT 5339 AM yang dikemudikan Diman seorang diri mengarah dari Kendari-Asera. Namun saat melintasi jalur menikung di wilayah kelurahan Bende, motor tersebut hilang kendali dan oleng.

Baca Juga : Lawan Arus, Pengendara Motor di Kolut Tabrakan dengan Mobil

iklan zonasultra

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Avanza putih yang dikemudi Wahyudin menuju Kota Kendari. Posisi motor yang diduga sudah keluar jalur langsung bertabrakan dengan mobil tersebut.

Kecalakaan yang tak terhindarkan itu membuat pengendara motor (Diman) terlempar ke aspal dan mengalami patah tulang dalam sehingga menyababkan tewas di tempat.

“Sebelumnya saya dengar suara benturan keras. Pas saya keluar lihat, ternyata kecelakaan. Pengemudi motor sempat dibawa ke Puskesmas, tapi memang kondisinya sudah meninggal. Sepertinya patah tulang di bagian dalam karena kalau kita lihat tidak ada luka. Dan itu mobil sempat terbakar, kami langsung siram dengan air dan pasir,” kata Darto melalui telepon selulernya.

“Informasinya, ini pengendara motor mau jemput sepupunya di pasar. Dia (Diman) tingggal sama keluarganya di Desa Poni-Poniki, kalau rumahnya di Asera Desa Larobende. Kalau pengemudi mobil orang sini Kelurahan Bende, infonya dia mau ke kendari sendirian,”ujarnya.

Baca Juga : Tabrakan Sesama Motor, Sekdis Dukcapil Konut Meninggal

Dampakkecelakaan itu, mobil yang dikemudikan Wahyudin hancur pada sisi depan. Sementara posisi motor terlihat sudah berada di kolong mobil dengan kondisi rusak berat. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung membantu mengevakuasi para korban.

Hingga berita ini terbitkan, aparat kepolisian belum terlihat di lokasi kejadian. Sementara korban (Diman) telah dipulangkan ke kediamannya.(B)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Abd Saban

Loading...

1 KOMENTAR

  1. waspada memang wilayah konawe utara pengendarax gk tau aturan lalu lintas main curi aj trutama roda dua,,, itulah akibatx gagal fokus.

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib