iklan zonasultra

Tafdil Berharap 1.021 Suaranya Tetap Memilinya di PSU Bombana

bupati-bombana-tafdil
Tafdil

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Calon Bupati Bombana, Tafdil optimis bisa memenangkan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tujuh TPS yang tersebar di daerah yang dikenal dengan kekayaan tambang emasnya itu.

bupati-bombana-tafdil
Tafdil

Ditemui di acara buka bersama dalam acara Safari Ramadhan gubernur Sultra, Minggu (4/6/2017) di Boepinang, Poleang, ia mengatakan, target PSU adalah bagaimana suara yang pernah memilihnya saat Pemilu sebelumnya sekitar 1.021 suara di tujuh TPS dapat kembali diraihnya.

Iklan Zonasultra

“Saya berharap ya suara saya di 7 TPS ini kembali meskipun hanya selisi 12 tapi mudah mudahan bisa lebih, dan ini bukan daerah basis kami berdua juga,”ungkap mantan Bupati Bombana itu.

Dikatakannya, dalam pertarungan PSU ini kedua pasangan akan memperebutkan sekitar 2.300 suara.

Untuk meraih kemenangan, konsolidasi tim pemenang dan pendukung terus mereka lakukan menjelang PSU. Kemudian, untuk mengantisipasi gesekan di tengah masyarakat, Tafdil menekankan kepada tim agar bekerja sesuai aturan dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan kerugian bagi tim lawan dan pelaksana PSU.

(Berita Terkait : )

“Saya juga minta PNS, TNI/Polri untuk netral dalam pelaksanaan PSU ini,” terangnya.

Sebagai tambahan, tujuh TPS yang akan menggelar PSI yaitu TPS 2 Desa Tahite Kecamatan Rarowatu, TPS 1 Desa Larete Kecamatan Poleang Tenggara, TPS 1 Sesa Marampuka/ TPS 1 Lemo Kecamatan Poleang Tenggara. TPS 2 Desa Marampuka/TPS 2 Larete Kecamatan Poleang Tenggara, TPS 1 Desa Lamoare Kecamatan Poleang Tenggara, TPS 1 Desa Hukaea Kecamatan Rarowatu Utara, TPS 2 Desa Lantari Kecamatan Lantari Jaya. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib