iklan zonasultra

iklan zonasultra

Teguh Setyabudi: Pj Bupati Konawe adalah Putera Terbaik Daerah

pj gubernur sultra Teguh Setyabudi.
Teguh Setyabudi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Teguh Setyabudi menjelaskan, jika calon Pj Bupati Konawe yang akan menggantikan Kerry Konggoasa-Parinringi, merupakan putra daerah Konawe. Hal itu disampaikan Teguh, saat melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Konawe, Sabtu (9/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Teguh menjelaskan, jika hingga saat ini Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tengah menggodok nama Penjabat (Pj) Bupati Konawe.

“Masih dalam proses di Kemendagri, kalau nama-namanya siapa itu nanti. Yang pasti Pj Bupati Konawe adalah putera terbaik Konawe,” jelasnya.

Meski demikian, Teguh mengapresiasi kinerja kepemimpinan Kerry Konggoasa-Parinringi di Konawe selama lima tahun. Teguh menyebutkan, kepemimpinan Kerry dan Parinringi telah berhasil membangun Konawe.

Sementara itu, Wakil Bupati Konawe yang juga merupakan Plt Bupati Konawe Parinringi mengaku, apa yang telah dicapai dirinya bersama dengan Kerry, terkait dengan pembangunan yang ada di Konawe, tidak terlepas dari partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat.

(Baca Juga : Nama Pj Bupati Konawe Belum Jelas)

“Karena tujuan akhir dan niat pembangunan kami itu adalah demi kemaslahatan masyarakat, baik pembangunan infrastruktur jalan, jembatan maupun bidang kesehatan dan pendidikan. Dan kesempatan ini juga, saya mohon pamit pak Pj Gubernur dan seluruh masyarakat Konawe,” ujarnya.

Untuk diketahui, tepat 17 Juni 2018 nanti, masa jabatan Kerry Konggoasa-Parinringi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe akan berakhir. Saat ini, pemerintahan di daerah itu masih isi oleh Paringringi selaku Plt Bupati menggantikan Kerry Konggoasa yang kembali maju sebagai calon bupati di Konawe. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib