iklan zonasultra

Tiga Atlet Biliar Mubar Ikuti Kejuaraan Piala Kepton I di Baubau

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Mubar, Syahrullah Ando
Syahrullah Ando

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Tiga atlet biliar asal Kabupaten Muna Barat (Mubar) akan mengikuti kejuaraan Piala Kepulauan Buton (Kepton), pada 18-21 Desember 2019, yang dilaksanakan di Metro Biliar, Kota Baubau.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Mubar, Syahrullah Ando, di ruang kerjanya, Selasa (17/12/2019). Kata dia, pada kejuaraan biliar piala Kepton I ini, pihaknya menurunkan tiga atletnya yang merupakan binaan Kabupaten Mubar dan juga pernah mewakili Mubar pada Porprov di Kolaka tahun lalu.

“Jadi dalam Piala Kepton I ini, kita menurunkan tiga atlet biliar sekaligus. Ketiga atlet biliar ini adalah Fahri, Jemmy, dan Ordy,” kata Syahrullah Ando.

iklan zonasultra

Kata dia, dari tiga atlet yang diturunkan dalam kejuaraan ini, salah satu atletnya belum lama ini menjuarai piala Gubernur Sultra yakni Fahri. Untuk itu, pihaknya menargetkan meraih juara pertama pada kejuaraan ini, apalagi yang mengikuti kejuaraan ini seluruh kabupaten/kota yang ada di Sultra.

“Target kita meraih juara 1. Kita ketahui, salah satu atlet biliar yang kita turunkan adalah yang pernah menjuarai piala Gubernur Sultra. Pada kejuaran ini, kita mengikuti kategori bola sembilan,” jelasnya.

Dia menambahkan, jauh hari sebelum pelaksanaan kejuaraan Kepton I ini, ketiga atletnya ini terus melakukan latihan untuk mengasah kemampuannya. Olehnya itu, dirinya berharap para atletnya ini bisa menjadi juara dan mengharumkan nama Mubar pada kejuaran ini. (B)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib