iklan zonasultra

Tiga Hari Hilang di Sungai Konaweha, Pekerja Kelapa Sawit Ditemukan Meninggal

mayat
MAYAT - Tim Rescue and Search (SAR) Kendari berhasil menemukan Sunardi (30), pekerja kelapa sawit yang tenggelam di Sungai Konaweha, Desa Tunduno, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (27/8/2018) malam. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Rescue and Search (SAR) Kendari berhasil menemukan Sunardi (30), pekerja kelapa sawit yang tenggelam di Sungai Konaweha, Desa Tunduno, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (27/8/2018) malam. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (29/8/2018) pagi ini.

Humas SAR Kendari Wahyudi menjelaskan, jasad korban ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi terakhir korban terlihat

“Korban sudah ditemukan, dalam keadaan meninggal dunia. Dan saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” jelas Wahyudi pada zonasultra.com.

Sebelumnya, pihak SAR Kendari mendapatkan informasi dari Kanit Reskrim Polsek Ranomeeto yang melaporkan adanya musibah orang tenggelam di Sungai Konaweha.

“Jadi korban hendak menyebrangi sungai, di mana pada saat itu korban pulang dari kebun tidak melihat adanya perahu untuk menyebrang sehingga memutuskan untuk berenang,” bebernya.

Usai mendapat laporan tersebut, tim SAR Kendari pun langsung menuju lokasi untuk melakukan pencairan terhadap korban. Setelah tiga hari melakukan pencarian, tim SAR Kendari akhirnya berhasil menemukan korban. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib