iklan zonasultra

Tingkatkan Profesionalisme ASN, Pemda Buton Sosialisasi Permen Nomor 11 Tahun 2017

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton La Bakry
La Bakry

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Guna meningkatkan indeks profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Buton mensosialisasikan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu hotel di Kecamatan Pasarwajo, Selasa (21/11/2017).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton La Bakry
La Bakry

Sosialisasi ini dihadiri seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Buton dan dibuka langsung oleh Pelaksana tugas Bupati Buton, La Bakry.

Iklan Zonasultra

La Bakry mengatakan, salah satu tujuan kegiatan tersebut untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Dengan kata lain reformasi birokrasi adalah langkah strategis membangun ASN agar lebih berdaya guna dan berhasil dalam mengemban tugas umum pemerintah dan pembangunan nasional.

“ASN harus melakukan pembenahan reformasi birokrasi secara internal dan melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata La Bakry.

Lanjut Ketua DPD PAN Buton itu, untuk menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan dalam mencapai tujuan bernegara, harus didukung oleh SDM aparatur yang profesional, berintegritas, jujur, berkinerja tinggi dan akuntabel. Sehingga mampu merespon dengan cepat dan tepat perubahan lingkungan strategis yang berorentasi kepada masyarakat.

“Saya mengajak kepada kita semua ke depannya agar mempersiapkan diri dan mengambil bagian dalam upaya mencapai prestasi kerja yang lebih baik,” tuturnya. (B)

 

Reporter: Nanang
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib