iklan zonasultra

Total Pasien Sembuh Covid-19 Kendari 43 Orang, Masih Dalam Perawatan Sisa 15

Ilustrasi corona sembuh, covid 19 sembuh
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kota Kendari kini terus mengalami peningkatan. Total pasien yang dinyatakan sembuh di Kota Kendari mencapai 43 orang.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, Dr. Algazali mengungkapkan patut disyukuri bahwa selama 5 hari terakhir tidak ada lagi penambahan kasus positif, dan jumlah kesembuhan terus mengalami peningkatan.

Iklan Zonasultra

“Untuk hari ini tidak ada penambahan kasus dan alhamdulillah ada 3 kasus yang dinyatakan sembuh yakni perempuan 2 orang dan laki-laki 2 orang,” ujarnya dalam telekonferen, Jumat (5/6/2020).

Sedangkan untuk total pasien yang masih dalam perawatan yakni berjumlah 15 orang yang tersebar di 3 rumah sakit, yakni 6 orang di Rumah Sakit Bahteramas, 4 orang di RSUD Kota Kendari dan 5 orang di RS Bhayangkara Kendari.

Dengan demikian, total kasus positif di Kota Kendari berjumlah 62 orang dengan rincian 43 dinyatakan sembuh, 15 masih dalam perawatan dan 3 meninggal dunia.

“Yang kita harapkan tidak ada lagi penambahan kasus positif di Kota Kendari, dan yang masih dalam perawatn segera sembuh,” ujarnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini hampir seluruh kecamatan yang berada di Kota Kendari masih berstatus sebagai zona merah, kecuali Kecamatan Nambo dan Abeli. (a)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib