Honda

Tunjukan Toleransi Sesama, Grand Clarion Gelar Bersih-Bersih Pura

Tunjukan Toleransi Sesama, Grand Clarion Gelar Bersih-Bersih Pura
KERJA BAKTI - Sebagai bentuk peduli dan toleransi antar sesama, Management Grand Clarion Hotel and Convention Kendari mengadakan kerjabakti untuk membersihkan area Pura utama di Desa Jati Bali, Kecamatan Ranomeeto Barat, pada Kamis (15/3/2018). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai bentuk peduli dan toleransi antar sesama, Management Grand Clarion Hotel and Convention Kendari mengadakan kerjabakti untuk membersihkan area Pura utama di Desa Jati Bali, Kecamatan Ranomeeto Barat, pada Kamis (15/3/2018).

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy mengungkapkan pihak management mengerahkan seluruh staff back office termasuk Head Office Departement, Executive Assistant Manager dan General Manager turut serta dalam kegiatan ini.

“Kegiatan yang diadakan dalam rangka menjelang hari raya umat Hindu, Nyepi pada 17 Maret mendatang adalah salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR),” kata Richy, Kamis (15/3/2018).

iklan zonasultra

Lanjutnya, perusahaan turut mempunyai tanggung jawab terhadap masyarakat dan membangun pariwisata Sultra, sehingga diharapkan dapat menjalin kerjasama terhadap pihak-pihak terkait Desa Jati Bali dalam hal ini Kepala Desa, Ketua Adat dan masyarakat setempat melalui kegiatan CSR tersebut.

“Desa Jati Bali dinilai berpotensi menjadi object wisata yang akan memiliki nilai jual terhadap tamu yang berkunjung ke Sultra, Aspek yang dapat ditawarkan mulai dari budaya perkampungan Bali sampai nilai spritualitas yang dapat menjadi daya tarik wisatawan kelak,” kata dia.

Terakhir, Richy mengungkapkan diakhir sesi bersih-bersih, pihak management Grand Clarion Hotel & Convention menutup dengan pemberian dana bantuan oleh General Manager, Yuddi Handiaman kepada Ibu Kepala Desa Jati Bali, Dewa Ayu Rai Utari dengan harapan dapat membantu pembangunan tempat ibadah Desa Jati Bali. (B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib