Tampilan Desktop



Usai Mencoblos, Asrun: Siapapun yang Menang Harus Kita Terima
133 Dibaca

Usai Mencoblos, Asrun: Siapapun yang Menang Harus Kita Terima

TPS 9 – Wali Kota Kendari Asrun bersama istri Sri Yastin saat sedang memasukan kartu suara yang telah keduanya coblos kedalam kotak suara, Rabu (15/2/2017). Saat ini Asrun bersama istri sedang menunggu kedatangan kedua ananknya Asrisal dan ADP. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun didampingi istri Sri Yastin telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 9, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Rabu (15/272017) pukul 09.40 Wita.

Ketua DPD PAN Kota Kendari ini berharap agar pasca pemilihan hari ini hingga penetapan pemenang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat berjalan dengan baik serta tidak terjadi hal-hal yang menimbulkan gejolak konflik di masyarakat. “Siapapun pemenangnya nanti kita harus terima sesuai keputusan pleno KPU,” ungkap Asrun.

Terkait pelaksanaan pemilihan yang dilaksanakan hari ini, Asrun menilai kesiapan dari KPU sudah baik dan tinggal menunggu saja hasil perhituangan suara.

Saat ini Asrun tengah menunggu kedatangan kedua anaknya Asrizal dan ADP (calon Wali Kota Kendari) untuk mencoblos di TPS yang sama.

Baca Juga : Walikota Kendari Datang Mencoblos Tanpa ADP

Ketua KPPS TPS 9 Yusman (38) mengungkapkann jumlah DPT di TPS 9 sebanyak 414 orang, terdiri dari 203 orang laki-laki dan 211 perempuan. “Ada 23 yang tidak bisa menyalurkan suara karena sakit dan meninggal dunia,” terang Yusran.

Selain itu, ada satu DPT yang sakit rencananya akan dibawakan kartu suara oleh anggota KPPS TPS 9. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com